#kaoscewek

Open PO . T-shirt Erigo Original Only 72k Ukuran L . Hanya sampai tanggal 4 Juni 2020 Bahanya enak banget dan pastinya keren banget dipake cewek/cowok Silahkan pilih sesuai katalog guys😊 . Info detail dan pemesanan 👇 WA : 08991288130 . #kaoserigo #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #preorder #erigo #kaosoriginal #kaospria #kaoskece #cirebon #purwokerto #indonesia #erigostore #kaosremaja #terpercaya #100%


0💬Normal

Open PO . T-shirt Erigo Original Only 72k Ukuran XL . Hanya sampai tanggal 4 Juni 2020 Bahanya enak banget dan pastinya keren banget dipake cewek/cowok Silahkan pilih sesuai katalog guys😊 . Info detail dan pemesanan 👇 WA : 08991288130 . #kaoserigo #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #preorder #erigo #kaosoriginal #kaospria #kaoskece #cirebon #purwokerto #indonesia #erigostore #kaosremaja #terpercaya #100%


0💬Normal

Open PO . T-shirt Erigo Original Only 72k Ukuran S-XXL . Hanya sampai tanggal 4 Juni 2020 Bahanya enak banget dan pastinya keren banget dipake cewek/cowok Silahkan pilih sesuai katalog guys😊 . Info detail dan pemesanan 👇 WA : 08991288130 . #kaoserigo #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #preorder #erigo #kaosoriginal #kaospria #kaoskece #cirebon #purwokerto #indonesia #erigostore #kaosremaja #terpercaya #100%


0💬Normal

Open PO . T-shirt Erigo Original Only 72k Ukuran S-XXL . Hanya sampai tanggal 4 Juni 2020 Bahanya enak banget dan pastinya keren banget dipake cewek/cowok Silahkan pilih sesuai katalog guys😊 . Info detail dan pemesanan 👇 WA : 08991288130 . #kaoserigo #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #preorder #erigo #kaosoriginal #kaospria #kaoskece #cirebon #purwokerto #indonesia #erigostore #kaosremaja #terpercaya #100%


0💬Normal

Batman ==================================== Pusatnya Kaos Couple Berukuran harga dijamin TERMURAH dgn kualitas kaos yg diterima. ‌☑️ Banyak pilihan warnanya ☑️ Tersedia size baby 0 - XXXL ☑️ Bisa request desainnya ☑️ Bisa pilih mau lengan panjang/pendek HARGA mulai 48.000 aja Utk pilihan warnanya bisa di slide gambar nya ya 🥰 Mau beli kaos nya 1 aja? Bisaa bangett Mau beli partai banyak? Tentu bisa ^^ Order/ tanya2 chat 📱 Wa : 0899.3946.045 📞 Line : @046vrmjf 🛒 Ig : @kaoscouplemurah88 🛍️ Shopee : grosirku.id #kaosjumbo #kaospartai #kaossatuan #kaosanakmurah #kaoskeluarga #familytshirt #kaosgroup #kaoskelas #kaosrequest #kaosmurah #kaoscewek #kaoscowok #kadopernikahan #kadoanniversary #kadoanak #kaoskartun #kaosnama #kpopmerch #kaoskpop #custom


0💬Normal

Open PO . T-shirt Erigo Original Only 72k Ukuran S-XXL . Hanya sampai tanggal 4 Juni 2020 Bahanya enak banget dan pastinya keren banget dipake cewek/cowok Silahkan pilih sesuai katalog guys😊 . Info detail dan pemesanan 👇 WA : 08991288130 . #kaoserigo #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #preorder #erigo #kaosoriginal #kaospria #kaoskece #cirebon #purwokerto #indonesia #erigostore #kaosremaja #terpercaya #100%


0💬Normal

HAY NECK TEE / KAOS POLOS WANITA Harga: 25.000 Material produk =SPANDEK Size produk fit to = ALL SIZE (L) BB 40kg s/d 48kg Variasi produk =POLOS #haynecktee #hayneck #haytee #pakaianwanita #oblongmojamor #bajumurah #tutlenecktee #oblongpolos #oblongpanjang #kaostutle #kaoscewek #bajusantai #kaossantai #kaosmodis #atasan #fashioncewek #bajuabg #bajuoblong #kaos #atasanwanita #bajukaos


0💬Normal

Open PO . T-shirt Erigo Original Only 72k . Hanya sampai tanggal 4 Juni 2020 Bahanya enak banget dan pastinya keren banget dipake cewek/cowok Silahkan pilih sesuai katalog guys😊 @preloved.purwokerto.id . Info detail dan pemesanan 👇 WA : 08991288130 . #kaoserigo #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #preorder #erigo #kaosoriginal #kaospria #kaoskece #cirebon #purwokerto #indonesia #erigostore #kaosremaja #terpercaya #100%


0💬Normal

POCKET MAXI dress . Oversized Lingkar dada fit sampai 130cm Panjang dress : 140cm . ☘️BUSUI friendly (ada Zipper Untuk akses menyusui) . Bahan: Babyterry Original (no KW, no ABAL2, yg udah pernah beli pasti taukan... kualitas babyterry kami yg lembut banget, halus, adem & nyaman dipake👌) . IDR 169.000 (selalu best price👍) . Order via WA : Admin 1 : 081288475545 Admin 2 : 082213122346 . Chat akan dibalas dan diproses saat jam kerja, mulai jam 10 pagi sampai 8 malam. . Selamat berbelanja, semoga berkah untuk semua🙏 . . . #gamiskaos #gamiskaosjumbo #gamiskaosbusui #gamiskaosmurah #gamisdaily #homeydress #dasterkaos #kaosmenyusui #bajumenyusui #kaosbusui #tunikbusui #bajubusui #busui #busuifriendly #kaosmuslimah #kaospanjang #kaospanjangwanita #kaosbabyterry #tunikkaos #kaoshijab #kaoshijabers #kaoshijaber #kaosjumbo #kaosjumbocewek #kaosxxl #kaosoversize #kaoskekinian #kaoscewek


0💬Normal

Open PO . T-shirt Erigo Original Only 72k . Hanya sampai tanggal 4 Juni 2020 Bahanya enak banget dan pastinya keren banget dipake cewek/cowok Silahkan pilih sesuai katalog guys😊 . Info detail dan pemesanan 👇 WA : 08991288130 . #kaoserigo #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #preorder #erigo #kaosoriginal #kaospria #kaoskece #cirebon #purwokerto #indonesia #erigostore #kaosremaja #terpercaya #100%


0💬Normal

#customtotebag Custom satuan berkualitas premium dengan harga terjangkau. . 🄱🄸🅂🄰 🄳🄴🅂🄰🄸🄽 🅂🄴🄽🄳🄸🅁🄸 . Bisa gambar apapun ____________________________________ NOW AVAILABLE (customsatuan) HARGA MULAI DARI 30K!!!! . 🄾🅁🄳🄴🅁 🅅🄸🄰 🅆🄷🄰🅃🅂🄰🄿🄿 & e 🄲🄾🄼🄼🄴🅁🄲🄴 087879537183 Atau bisa klik LINK di BIO . #vendortangerang #vendor #vendorkaos #customsatuan #konveksitangerang #bajumurah #kaossatuan #kaospolos #kaostangerang #kaosdistro #kaospartai #kaossurfing #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #bajulebaran #customkorek #vendormasker #korekzippo #zippocustom #maskerkain #maskerscuba #scuba #maskermurah #kaospolos #kaoskeren #kaosunisex #pabrikkaos #vendorkaos #konveksitangerang #vendorkaostangerang #hoodiesatuan #humaninterest


0💬Normal

RUFFLES MAXI dress . Oversized Lingkar dada fit sampai 125cm Panjang dress : 138cm . Bahan: Babyterry Original (no KW, no ABAL2, yg udah pernah beli pasti taukan... kualitas babyterry kami yg lembut banget, halus, adem & nyaman dipake👌) . IDR 165.000 (selalu best price 👍) . Order via WA : Admin 1 : 081288475545 Admin 2 : 082213122346 . Chat akan dibalas dan diproses saat jam kerja, mulai jam 10 pagi sampai 8 malam. . Selamat berbelanja, semoga berkah untuk semua🙏 . . . #gamiskaos #gamiskaosjumbo #gamiskaosbusui #gamiskaosmurah #gamisdaily #homeydress #dasterkaos #kaosmuslimah #kaospanjang #kaospanjangwanita #kaosbabyterry #tunikkaos #kaoshijab #kaoshijabers #kaoshijaber #kaosjumbo #kaosjumbocewek #kaosxxl #kaosoversize #kaoskekinian #kaoscewek


0💬Normal

Open PO . T-shirt Erigo Original Only 72k . Hanya sampai tanggal 4 Juni 2020 Bahanya enak banget dan pastinya keren banget dipake cewek/cowok Silahkan pilih sesuai katalog guys😊 . Info detail dan pemesanan 👇 WA : 08991288130 . #kaoserigo #kaoskeren #kaoscowok #kaoscewek #preorder #erigo #kaosoriginal #kaospria #kaoskece #cirebon #purwokerto #indonesia #erigostore #kaosremaja


0💬Normal

Kaos Polos New States Apparel Premium Cotton Long Sleeve 7280 ( Made in Bangladesh ) • Harga Kaos: - size S s/d XL Rp. 77.000/pcs - size XXL Rp. 84.000/pcs • Size: S ( Lebar 47 x Tinggi 67 ) cm Panjang Lengan: 57 cm M ( Lebar 50 x Tinggi 70 ) cm Panjang Lengan: 58 cm L ( Lebar 53 x Tinggi 73 ) cm Panjang Lengan: 59 cm XL ( Lebar 56 x Tinggi 75 ) cm Panjang Lengan: 60 cm 2XL ( Lebar 59 x Tinggi 77 ) cm Panjang Lengan: 61 cm • NB : - Pemesanan barang merupakan system Pre-Order yang akan diadakan seminggu sekali sehingga barang kemungukinan dating satu minggu setelah pemesanan (tidak menutup kemungkinan jika barang bisa datang lebih awal) - Jika ingin layanan Express (sehari sampai) TIDAK ADA BIAYA TAMBAHAN, namun ada minimum pembelian yaitu 5 pcs (bebas pilih asalkan sudah memenuhi 5 pcs atau lebih) - Untuk harga size XXL dan XXXL ada tambahan dikarenakan adanya tambahan pemakaian bahan - Barang yang sudah diterima tidak dapat ditukar atau dikembalikan. - Untuk pemesanan jangan lupa di tulis warna dan sizenya. - Mohon ditanyakan stock nya terlebih dahulu sebelum order. * Jika pengambilan dalam quantity banyak, Open Reseller juga, dan Custom Printing bisa ditanyakan terlebih dahulu • PICK MORE PAY LESS • Dapatkan potongan dalam pembelian jumlah banyak guys • THANKYOU AND HAPPY SHOPPING • #longsleeve #longsleeveshirt #longsleeves #longsleevetee #longsleevemurah #longsleevetop #kaos #kaosmurah #kaosdistro #kaosbandung #kaospolos #kaoskerenmurah #kaosimport #kaoscewek #kaoscowok #kaospria #kaosoriginal #newstatesapparel #bali #baliindonesia


0💬Normal

KAOS KERAH POLOS meterial bahan : lacoste premium (TIDAK PANAS) Harga : 1 PCS Rp. 55.000,- 3 PCS Rp. 50.000,- 1lusin ++ = 45.000,- Ukuran :M L XL ( XXL + 5.000) (XXXL + 10.000) "BUKAN BAHAN YANG KASAR" tekstur lemubut dan halus. KWALITAS PREMIUM,jahitan rapi. dapat digunakan cewek/cowok (UNISEX) _______________________ Spesifikasi ukuran: (M) kancing 2 lebar 44cm,Tinggi 61cm (L) kancing 3 lebar 48cm,Tinggi 64cm (XL) kancing 3 lebar 51cm,Tinggi 66cm (XXL) kancing 3 Lebar 55cm, tinggi 68cm (XXXL) kancing 3 Lebar 58cm, tinggi 71cm Berat per pcs : 300gr Order bisa langsung kontek admin kami di 087788717274 (WA ONLY )(fast respon) atau langsung klik link di profil y. NO DM / KOMEN ______________________________________________ #kaoskerah #kaoscowok #kaospolos #poloshirt #kaospolo #poloshirtmurah #kaoscewek #kaoscowok #kaos #baju #kaosmurah #kaoslenganpanjang #fashionpria #bajumurah #kaoskerahpolos


0💬Normal

Next Page